Halo rek apa kabar? Disini saya akan membagikan cara cepat sukses masuk leaderboard Simulator Presiden sebelum banyak pembaca tutor tersebut"

Banyak yang belum tau Simulator Presiden/ Era moderenisasi bergabung Play Pass!

PERADABAN
Untuk mengejar Leaderboard, saya sarankan untuk memilih China karena banyak aspek bagus dari negara ini, tentunya kalian dapat memilih yg lain contohnya Amerika, Rusia..



ADDON
Gunakan Simulator Presiden yang mendukung Play Pass, karena kamu bisa dapat banyak Buff tambahan yang sangat bermanfaat. Kalau belum punya pakai aja AKUN BERSAMA COKAS



RISET
Fokus pada riset ekonomi terlebih dahulu, jika kalian memakai versi yg mendukung Play Pass, kalian bisa skip riset nya secara gratis.

PAJAK
Isi saja pada kondisi aman, tapi coba fokuskan pada Pajak Lingkungan dan Pajak Tambahan


PRODUKSI
Fokus pada produksi KAYU dan BETON terlebih dahulu, agar semakin cepat lakukan pembelian BETON dan KAYU di toko untuk meningkatkan Pabrik BETON dan Pengrajin KAYU. Karena hampir semuanya butuh Beton dan Kayu.


Prioritas
1. Beton
2. Kayu
3. Emas
4. Bebas / Terserah
~Listrik~

PASUKAN
Fokuskan pada peningkatan kekuatan atau kualitas KAPAL PERANG terlebih dahulu jika ingin target leaderboard, kenapa? Dari hasil riset KAPAL TEMPUR memiliki efisiensi power tertinggi.

SISA
Lakukan Secara Konsisten

DUKUNGAN